Cara Root Android Tanpa Laptop

03.51 Unknown 0 Comments




  Halo sobat Linexia!!

      Gua sekarang pengen ngasih tau cara ngeroot HP/ Gadget kalian tanpa menggunakan PC/Laptop kalian. Yuk langsung aja


Cara Root Android Tanpa Laptop

1.) Langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah mendownload aplikasinya terlebih dahulu, anda bisa mendownload aplikasi kingRoot disini

2.) Kemudian install aplikasi kingroot yang telah anda download dan jangan lupa untuk tidak menonaktifkan koneksi internet karena kebanyakan aplikasi rot tanpa pc di android memerlukan koneksi internet agar bisa berjalan.

3.) Setelah itu buka aplikasi kingrootnya,  kemudian klik tombol persegi panjang biru yang bertuliskan "START ROOT" dan setelah itu tunggu hingga prosess root hingga selesai biasanya proses rooting akan berlangsung  hingga 1 menit sampa 2 menit.


4.) Selanjutnya apa bila proses root telah berhasil maka akan muncul tanda cekis besar yang berwarna hijau, yang menandakan proses root telah berhasil, kemudian restart ponsel hp android anda, dan setelah hidup kembali maka anda akan menemukan aplikasi baru di menu yang bernama kinguser.


Untuk memastikan apakah prosess root telah berhasil atau tidak anda bisa mengcheck dengan aplikasi root checkker di playstore. Dan baiklah cuma itu saja informasi yang dapat saya berikan untuk anda semoga  artikel tentang Cara Root Android Tanpa Pc Menggunakan Aplikasi KingRoot ini bisa bermanfaat bagi kita semua, Terimakasih.

You Might Also Like

0 komentar: